survey $

Selasa, 26 Februari 2008

Uang dari Amrik

Bonus Pendaftara = $1000
Ingin Mendapatkan 1 clik = $300
Ingin Mendapatkan 1 clik = $500

Dj-Mails.com

ini tidak bohong, dalam 1 jam saya sudah dapat $25.000

Dj-Mails.com

hanya dengan syarat mempunyai e-gold
gampang kan, aku gak bohong aku daftar udah dapet $1000, n . . .
untuk referral mendapatkan $300

coba 1 referal $300, kl 10 kan udah dapet

uang akan ditransfer setelah $10.000

Semua gratis

caranya gampang :
1. click di http://digital-ptr.com/pages/index.php?refid=2fenk atw
http://dj-mails.com/pages/index.php?refid=2fenk

2. trus anda masukkan email
3. setelah konfirmasi anda akan diminta memasukkan data anda, dari nama sampai alamat dan password
4. setelah anda konfirmasi anda bisa mulai mendapatkan uang anda
5. uang anda akan di tranfer langsugn ke egold
6. dengan indocharge anda dapat mengambil uang anda


gampang bukan, hanya 6 langkah anda mendapatkan uang ribuan dollar.
man saya udah ngumpulin $7500 (dalam 1 minggu)
bentar lagi gue dapat (tungguin kabarnya ya)

Semua Gratis, tak ada salah bila mencoba

Tidak ada komentar: